[BEAUTY REVIEW] LANEIGE TWO TONE LIP BAR NO.1 BLOODY DRESS

HELLOO THIS TIME FOR LANEIGE TWO TONE LIP BAR NO.1 BLOODY DRESS MILKYWAY FANTASY LIMETED EDITION..



Hallo ladies again.. and hello Monday too~ di kesempatan ini kembali lagi saya mau review produk dari laneige hehe... I dunno I just very excited dengan tema Laneige yang Milkyway fantasi yang bernuansa galaksi.. dengan tampilan magic warna biru, ungu, putih dan pink lengkap dengan bintang-bintangnya itu cantik banget!!

Pertama saya mau tampilin rangkaian lengkap Produk Laneige MILKYWAY FANTASY HOLIDAY COLLECTION

okay check this out girls ;)



Sumber https://beautywithcal.wordpress.com , Look at that, Do yu see BB Cushion Laneige milkyway edition? casing BB cushion ini sempat membuatku terbawa mimpi, sangkin pengen memilikinya, ini warna cewe banget! FYI: BB Cushion milkyway fantasy ini hanya tersedia yang whitening aja :D , jadi yang pore control gak ada ya~

Sudah cukup kan membuat kalian suka sama tema Laneige miyway fantasy? nah saya mau sedikit kasih review salah satu produk yang saya sudah coba.. dan saya sayang2 ini produk. hehe... 

Jadi waktu itu saya dapet voucher elevenia.com waktu ikut acara beautyfest asia 2017, voucher elevenia 100.000 lumayan banget bisa buat beli produk yang emang sudah ku incah hahahaa... Yak! saya beli Laneige mikyway fantasy yang Twotone lip bar no.1 Bloody dress (Ko pilih lipstiknya?? soalnya saya suka aja ngumpulin lipstik banyak2, suka ganti2 warna bibir gitu hehe)

Setelah 3 hari akhirnya barang sampai di kantor aku, seneng banget rasanta, terus langsung aku cobain ni (cari kamar mandi yang ada kacanya :P) 

This is my Laneige pic. ini beneran kemasan make up tercantik yang aku punya! jadi dia ada bling2 yang kalau kena cahaya jadi bling-bling.. untuk kemasan lipstiknya dari plastik berwarna pink, dengan merk LANEIGE yang khas, bagian bawah tampak warna yang sesuai isinya, bagian tutup dari sejenis alumunium jadi mewah.





Jadi langsung saya coba di punggung tangan, texture nya creamy hampir tidak ada bau apa2 di lipstik ini, akan langsung aply dua warna saat di oles, seperti gambar di atas, warnanya memang merah banget, merah gelap gitu, tp untungnya warna keduanya kaya peach pink yang agak gelap jadi bisa seimbangin warna merah terangnya saat di blend .. terkadang saat pakai di pagi hari mau kekantor atau di pakai saat siang saya atur agar warna peach pinknya lebih banyak dari warna merah blood nya. biar ga gonjreng hehehe
saat malam saya baru berani nih pakai warna merah bloody nya, texturenya semi matte lebih ke cream tp nggak yang minyakan, kerasa ringan di bibir, dan cocok untuk saya yang punya kulit jawa, yaitu sawo matang.



Ini tampilan sesaat sudah cuci tangan, warnanya hampir hilang semua, cuma ketinggalan sedikit di kulit.

Kesimpulannya :

Jadi untuk ke awetan itu lumayan untuk liptik, formulanya oke, ringan, gak bkin kering, dan gak ada bau-baunya... so far aku suka ^^

Misal lipstik ini dibawa makan heboh (kaya makan rendang, sate, makan2n yang berat akan hilang, yah sisa sedikit agak pink sih di saya) tapi kalau sekedar minum, atau ngemil cantik aman kok ladies :D. jadi.. apakah kamu penasaran mau coba? 

Oiya untuk harganya kurang lebih Rp 215.000- 275.000,- tergantung beli dimana, cukup worth it buat kalian miliki, apalagi yang suka koleksi liptsik kaya aku hehehhe

Cons :
(-) Tidak Matte, saat dibawa makan berat warnanya hilang.
(-) Stik lipstik ini termasuk tipis, jadi rentan patah, keluarin sedikit aja ya ladies..
(-) Pernah menjumpai Two tone lip bar terbelah. jadi dua warnanya itu terbelah jadi dua sisi, mungkin kurang rekat ya..

Pros :
(+) Tampilannya Cantik banget, Themanya suka banget cocok untuk dikoleksi.
(+) Kemasan unik, warnanya cantik untuk kulit sawo matang.
(+) Bisa dipakai malam warna merah bloody nya, warna pink peach gelap bisa buat pagi/siang hari.
(+) Tidak bikin bibir kering.
(+) Cukup mewah untuk dibawa dan dipakai di acara formal (kayak kondangan atau mau lamaran *eh)

Skor : 4/5

Okay ladies semoga bermanfaat yah, kita ketemu lagi di review selanjutnya. Fighting to sharing yay!

Label: , , , ,