[BEAUTY REVIEW] SKIN FOOD CHOCO EYEBROW POWDER CAKE




HALLOO Ladies.. Terimakasih yah sudah membaca postingan sebelum-sebelumnya ๐Ÿ’š Aku jadi lebih semangat untuk mengulas produk ke kalian ^^ yey!!

Nah yang akan saya review kali ini produk yang cukup menari untuk saya.. saya sering pakai ini kalau ke kantor/ kalau lagi mau pergi buru2, atau juga kalau mau ketemu pujaan hati #eh??

Yap!! sesuai dengan judul postingan ini, Ini adalah eyebrow, jenis powder, dengan wangi coklat (aku sempet curiga ini ada kandungan coklat bubuk nya juga kali ya?? secara skin food punya klaim produknya memakai bahan-bahan alami kan) aku seneng malah kalau bener ada kandungan coklatnya karena coklat juga bagus untuk kulit. ๐Ÿ˜Š

Oke tanpa lama-lama Here we goโœˆ



This is Skin Food Choco Eyebrow Powder Cake!!! cake? yess Cupcake ๐Ÿ˜›
Nah Ini tampak depannya dan bagian belakangnya, tulisan korea semua, yang jelas terbaca hanya Made in Korea ๐Ÿ˜œ

Casing Luarnya berwarna Dark coklat, ada tulisan berwarna Crem cerah dan tampak timbul bertuliskan merk produk dan Nama produknya " SKIN FOOD, Since 1957  (kemudian ada gambar logo Skin food, gambarnya peri kecil bersayap ) Choco Eyebrow Powder cake" ,, dibelakangnya juga ada tulisan timbul lagi yang berwarna coklat muda, bertuliskan "Food Therapy, Special Food Ingredients for the skin. Contains many nutritive ingredients such as fresh plants, Fruits, etc. To keep our skin healthy" sesua dengan merk nya kan SKIN FOOD #mantaappp๐Ÿ‘


Kemasan Produk, Tampak depan dan Tampak belakang. Kemasannya mungil jadi mudah dibawa kaman-mana, dan dimasukan ke dalam make up pouch.

PIGMENTASI๐Ÿ‘‡

Ini tampilan saat aku usap dengan ujung tangan, menurut ku ini tidak terlalu pigmented, dua duanya sama-sama soft, dan kalau dicium wangi coklatnya kerasa, bau coklat bubuk gitu hahaha... (untung enggak aku jilatโœŒ๐Ÿ‘€)

Tampak warna soft, dan natural โค
Karna aku bikin review nya di kantor jadi, aplikasikan ke wajahnya saya update lain kali yah ... (#maap kan) tapi saya berusaha sebisa mungkin ngasih kalian gambaran, dan penjelasan2 tentang produk ini, dan memberi kalian informasi yang cukup. hehehe

Nah saya aplikasikannya di kertas dulu aja yah, soalnya susah ambil fotonya before after saat aku pakai (maklum kan.. msh di kantor ๐Ÿ‘€)

Tinggal Disapukan ke alis ya nantinya, hasilnya natural banget๐Ÿ‘Œ

CARA PAKAI :

Kalian tinggal Sapukan/ Sikat2 pada bagian alis kalian yang sudah dibingkai sebelumnya dengan pensil alis, kalau aku sih langsung dibuat sikat alis aja biar lebih terisi, gak pakai pensil alis karena waktu dandanku mepet, lebih milih tidur  . hasilnya sangat natural, harus di apply berkali-kali agar kelihatan hasilnya...

Tips Aku :


  1. Ini produk multi fungsi menurutku, dan karena kandungan alaminya, dari merk Skin food. aku berani buat dipakai di kulit wajah, dijadikan Conturing, kalau pakai make up aku pakai ini utnuk ngecontur bagian hidung dan bagian dagu,
  2. Pakai Ini untuk Eyeshadow!! ini warnanya cantik jugaloh buat eyeshadow.. warna coklat natural, aku pernah pakai waktu acara malam hari dan hasilnya oke.


KETAHANAN:

Jujur saja ini gak tahan lama, kalau dibawa wudhu, ya langusung hilang, kalau di pakai siang2 nnti sorenya udah ilang. hahahhaa... untuk saya gak masalah si.. soalnya alis saya cukup sedikit tebal... ๐Ÿ˜‹

HARGA :

Nah ini pasti yang kalian pasti selalu ingin tahu. yak harganya dulu berapa gitu kan ? ๐Ÿ˜ (samaaa.. aku jugaa!!)

Harganya Sekita Rp. 50.000,- s/d Rp.65.000,-
Cukup terjangkau kan?? di banding Eyebrow lain?? hehe.. kebetulan waktu itu aku dapat produk ini dari Gift waktu belanja di Althea.com (Online Shop Skin product and Make up yang harganya murah, dan Update) *promo deh :p


KESIMPULAN :

Jadi buat kalian yang belajar make up terus bikin alisnya takut salah-salah atau gagal, bisa coba product ini, karena mudah di hapus dan hasilnya Natural..

REPURCESE??
No, karena aku nantinya bakalan lebih sering pakai pensil alis aja untuk acara2 tertentu.. dan mau coba produk2 eyebrow lainnya untuk di review ke kalian  ๐Ÿ˜†

PROS :

(+) Wanginya Enak banget!!
(+) Kemasannya mungil kecil, dan klasik, Lucu, dan ngegemesin buat di bawa2.. (aku suka bawa ini di make up pouch aku looh!!! jadi kalau jalan2 tanchap pakai ini lagi biar alisnya Cantik.
(+) Bisa dipakai buat Shading/Conturing, karena warna nya coklat, dan tipenya semi mate, aku sering pakai juga buat ngeshading hidung atau dagu
(+) Bisa Buat Eyeshadow. ini memag multifungsi deh.
(+) Kandungan bahan-bahanya dari bahan alami, selama ini tidak ada masalah ketika di aplikasikan ke kulit wajah ku yang sensitif, tidak bikin bruntusan atau jerawat. Really good!
(+) Worth it to buy!!

CONS :

(-) No pigmented. ini warnanya mudah sekali hilang,
(-) untuk kulit sawo matang warnanya kurang matte, jadi tidak kelihatan, harus apply berulang-ulang baru kelihatan.
(-) Powderi banget, jadi waktu di sapu2kan dengan kuasnya ada produk yang terbuang karena bentuk powdernya, kan sayang ๐Ÿ˜Ÿ...

Nilai : 6/10

Okay sampai di penghujung postingan ini...

Aku akan sangat senang jika review ku membantu kalian lebih mengetahui produknya dan jika ada pertanyaan, dengan senang hati saya akan membalas di kolom komentar yaah ...

AND See you on the next Post ๐Ÿ˜—


Label: , , , ,