[BEAUTY REVIEW] SARI AYU LIQUID EYESHADOW GL-03

Hallo Ladies .... How are you today? πŸ˜ƒ

Sneak peek Review


Yap!! gambar di atas adalah sneak peek produk yang mau aku review. yeaayπŸ’ƒ akhirnya aku bisa punya produk sariayu yang terbaru πŸ˜‹. Sebelumnya aku mangucapkan terimakasih banyak pada yukcobain.in karena udah kasih saya kesempatan untuk meriview produk ini (yeah. for free).
Yuks kupas tuntas produknya! πŸ˜‰

dalam paketan dari yukcobain aku dapetin stiker, surat yang berisi point2 penting untuk di review. dan tentu aja produknya.. 
Ini detail kemasannya, Mungil dan Unik!! Really love it πŸ’— , dan bangganya ini adalah produk Indonesia!πŸ’ƒ
Nah sariayu Liquid eyeshadow ini ada 6 pilihan warna yang cantik dan unik, di tiap produknya ada 2 warna yang bisa kamu dapet, pilihannya tersedia dengan kode GL-01 sampai dengan GL-06, nah yang saya mau review ini GL-03 πŸ˜‹ (warna orange kecoklatan dan ada warna coklat keemasanπŸ‘€). 

Kemasannya terbuat dari plastik yang tebal menjadikan produk ini Trevel Friendly, dan sekarang malah aku sering bawa di make up pouch aku.

Produknya praktis ada aplikator yang nempel ditutupnya, jadi kita tinggal pakai aja, ga takut aplikatornya kotor/ilang.
Aplikator yang lembut tersedia di tiap ujungnya πŸ˜‰

Aplikatornya terlalu imut yah hehehe
Waktu pertama membuka produknya dan mencium aromanya, hampir tidak tercium bau aneh-aneh atau bau apapun.. 

Produk nya ada di kemasan super mungil sebelah kanan. Kemasan yang kecil kaya gini bener-bener cocok buat dibawa-bawa kan ledies😜 


Texturenya creamy, dan mudah di blend. liquid eyeshadow ini warnanya shimmer dan ada blink-blinknya, tapi gak berlebihan jadi pas buat acara luar ruangan atau dalam ruangan. πŸ‘„πŸ‘Œ



Cara Pakainya :

Kalian tinggal oleskan produknya dan dibland menggunakan ujung jari. ketebalannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. yang kulit kuning langsat bakalan cocok banget nih! 😜

Price : 88.000 (kisaran harga dari yukcobain.in)

Pros :
(+) Warnanya kalem, dan cantik cocok untuk setiap suasana
(+) Trevel Friendly
(+) Produk Dalam Negeri
(+) Pigmentasi cukup baik, Ketahanan cukup baik (4-5 jam)

Cons :
(-) Aplikatornya terlalu pendek
(-) Agak susah ambil produknya, karena bentuknya tube

Nilai Produk : 4/5 

Repurchase ??
No, karena warna yang aku pengen banget ini udah aku dapet (kebetulan banget πŸ˜‚), tapi aku jaga pengen nyoba eyeshadow lain dari produk sariayu yang bikin penasaran.

Kesimpulan :
Buat yang cari eyeshadow bisa di bawa kemana-mana, dan gak takut pecah, atau kegedean. bisa banget memilih produk sariayu liquid eyeshadow ini. 




Label: , , , ,