[Beauty Review] SK II R.N.A POWER


Hallo Selamat Pagi semuanya, sebelumnnya Mohon maaf lahir batin ya ladies, dan sory juga baru sempet terbitin Review SK-II R.N.A Power ini, karena dikantor lagi lumayan sibuk ehehe #HalahAlasan. 

Pasti banyak banget yang penasaran juga sama produk ini kan?? hahah sama saya juga.. jadi keep reading this one!πŸ‘‡πŸ˜†


Okay langsung saja, for your infomation R.N.A itu semacam krim anti penuaan yang boleh kita pakai disaat umur 25an kalau kata counter SK-II nya, bisa mngencangkan wajah dan membuatnya kenyal setiap hari. Mengutip dari femaledialy.com 
"R.N.A Power. Seri R.N.A Power ini terdiri dari dua produk (essence dan krim pelembap) yakni R.N.A Power Essence Radical New Age Cream dan R.N.A Power Radical New Age Essence. Dua produk ini adalah seri anti-aging terbaru yang formulanya telah diteliti oleh ilmuwan SK-II selama 3 tahun. R.N.A Power memfokuskan perawatannya pada kekenyalan dan elastisitas kulit, yang merupakan kunci dari kulit awet muda. Teknologi yang digunakan oleh seri R.N.A Power ini adalah kombinasi antara Pitera dengan Micro R.N.A, atau disebut juga dengan Pitera x R.N.A Complex." 
Heih, jadi makin penasaran kan akunya..
Jadi mari kita bahas R.N.A ini 😁

Foto ala-ala SK-II Summer Dialy Routine
Saya mendapatkan produk Trial Kit SK-II ini yang di dalam paketnya berisi 3 Produk, ada Facial Treatment Essense 75 ml , ada Facial Treatment Clear Lotion 25 ml, dan ada R.N.A Power 15 gr. 

Kemasa SK-II Simple dan kelihatan mewah. suka sekali dengan desain-desain SK-II ❀✌

Di belakangnya ada banyak keterangan yang tidak ku mengerti, bertuliskan bahasa jepang. πŸ˜„


Ini perbandingan SKII 75 ml & R.N.A 15 gr , walaupun mereka cukup kecil produk ini termasuk sangat awet untuk dipakai, karena cukup dipakai sedikit saja. πŸ˜‰ FTE 75 ml bisa saya habiskan selama 4-5 bln dipakai setiap hari 2 x, dipakai langsung diteteskan ke kulit wajah dan diratakan biasanya cukup 3-4 tetes aja, wkwkwkkwk πŸ˜…πŸ’ƒ


Jadi saya berasumsi mungkin hasilnya akan lebih bagus dari si FTE yang biasa saya pakai, ehehe.. 

Untuk mencoba produk dari SK-II ini memang ada step-stepnya karena kalau salah bisa bikin bruntusan (kaya saya dulu), pertama-tama kulit kita harus dibiasakan dengan SK-II FTE dulu yang mengandung 90% pitera, kalau sudah terbiasa menggunakannya dan tidak terjadi alergi atau penolakan dari kulit, selamat.. kamu akan cocok dengan rangkain lain dari produk SKII karena hampir semua rangkaiannya menggunakan Pitera cuma kombinasinya mungkin beda0beda yah..

Saya sudah memakai SK-II FTE ini selama 3 bulan dengan rutin telaten dan sabar, karena kadang pipi saya beruntusan, atau area dagu saya berjerawat tiba-tiba, tetapi semua baik-baik saja selama 3 bulan ini, kulit terlihat lebih sehat disetiap harinya, bahkan kulitku lebih oke kalau tanpa bedak #PD , bekas jerawat juga lumayan tersamarkan, kemudian setelah 3 bln dengan SK=II FTE saya mencoba produk lanjutanya yaitu R.N.A Power yang di klaim membuat kulit kita lebih muda dan kenyal, jadi lets try ladies !! πŸ˜πŸ’ƒ

Walaupun ini R.N.A ini trial kit, tapi kemasannya cakep.

Yang disayangkan adalah kembagian dalam tidak dilapisi lagi dengan tutup krim, jadi krimnya kadang berantakan.
First impression aku waktu buka produk ini, sayang-sayang karena produk agak berantakan dan menempel ditutupnya #aduhinibikinsebel!πŸ’’ , Terus aku cium wanginya.. seperti wangi bunga mawar.. wanginya lembut dan aku suka dengan baunya. baunya lebih enak dari pada bau FTE yang berbau fermentasi itu. 😌

Bisa kalian lihat produk nya berantakan menempel di tutupnya πŸ‘†πŸ‘€

Texturenya Creamy dan mudah diserap kulit, wanginya lebih tercium pas di oleskan ke kulit. untuk kulit kering pasti akan suka, tetapi untuk kulit berminyak agak risih kayanya, jadi bisa kalian pakai sedikit aja.. ditunggu sebentar sampai terserap.

Kondisi kulitku itu sensitif dan mudah berjerawat jadi agak khawatir dengan texture creamy nya, jadi saya putuskan untuk pakai saat malam hari aja sebelum tidur. setelah menggunakan toner atau SK-II FTE saya pakai tipis di kulit wajah, ditunggu 5 menit sampai menyerap.

Saat pagi hari kulit memang terasa lebih kenyal dan glowing πŸ˜…. tapi ada bagian tertentu yang beruntusan, yaitu bagian dahi dan di pipi sedikit.

Saya tetap meneruskan pemakaian selama 1 bulan full, beruntusan terkadang muncul dan berpindah tempat, di dahi, pipi, kadang di dagu, 😣 not bad sebenernya kalau aja engga beruntusan, soalnya kulitnya jadi lembut dan glowing, enak dilihat pas kena sinar, tapi pas dilihat dari deket ada beruntusnya! sebel kanπŸ˜” . jadi saya pakai hanya sebulan saja, kapan2 saya pakai lagi, soalnya lagi nyobain Trial kit waterbank essense dari Laneige πŸ˜‹ reviewnya menyusul yaa πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘Œ

Untuk kulit kering hasilnya sangat sempurna terserap dengan cepat dan gak lengket, baunya harum dan nenangin. untuk yang bekerja diruangan ber AC akupikir akan suka dengan R.N.A power ini πŸ‘…
Cara Pakai (saran dari counter SK-II):

Gunakan sehari 2x saat pagi dan malam sebelum tidur..

Harga :

Di tokopedia kurang lebih 175 rb-200rb

Pros :

(+) Membuat kulit awet muda dan kenyal
(+) Harumnya enak, wangi mawar lembut
(+) Texturenya creamy naun tetep ringan dan mudah diserap kulit
(+) Cocok untuk kulit dehidrasi atau kering

Cons :

(-) Dibeberapa kondisi kurang cocok digunakan (misal saat sedang berjerawat)
(-) Untuk kulit berminyak membuat sedikit oily (tp tergantung kondisi masing2 y)
(-) Kemasan kurang higenis, produk mudah menempel ditutupnya
(-) Lumayan mahal

Repurchase ??

No, produknya masih banyak, dan ingin mencoba produk lain yang lebih optimal untuk kondisi kulitku.



Label: , ,