[BEAUTY REVIEW] JAFRA CC CREME SPF 15 (LIGHT)



Hai Ladies, kita bahas Produk Make up dari jafra yuk!!

beberapa waktu lalu aku cobain produk jafra, karena senior kantor konsultan jafra ngadain demo make up jafra, nah aku di make up in pas itu, terus aku pakai sampai pulang kantor...

yang masih berbekas sampe sekarang ni CC creme Jafranya yang hasilnya natural dan ringan pas dipakai, kulitku jadi tampak lebih baik dan noda cukup tersamarkan.


*ga terlalu ngecover tapi aku puas kmrn. 
*Jafra juga sudah teruji lo BPOM RI NE34160300041

INFO TENTANG JAFRA :
β€œSIAPA JAFRA?"JAFRA Cosmetics adalah perusahaan kosmetik yang berdiri di Amerika sejak tahun 1956. JAFRA berasal dari gabungan nama pendirinya, pasangan suami-istri Jan dan Frank. Produk-produk kecantikan JAFRA terdiri dari skin care,personal/body care, fragrance, dan colour cosmetics. Semuanya diproduksi di pabriknya yang berlokasi di Meksiko yang didukung dengan teknologi kecantikan modern dari JAFRA. Hingga kini, JAFRA sudah berada lebih di 11 negara, termasuk Amerika, Meksiko, Rusia, India, dan Italia. Dan sekarang, Indonesia siap  menjadi β€˜rumah’ JAFRA yang berikutnya."
Mengutip dari : http://jafraindonesia.blogspot.co.id/2013/02/tanya-tentang-jafra.html 

Penampakan CC Creme :

Tampak Depan Produk , Untuk kemasannya elegant terbuat dari plastik kuat, kemasan 30 ml, warna ungu tua khas Jafra, dengan tutup ulir.

Tampak belakang, menerangkan ingredient produk, dan cara pakainya, tapi dalam bahasa Meksiko

Nah aku terangin dulu, bedanya CC cream sm BB creamπŸ‘‡

Kelebihan dari CC Cream adalah mengandung pigmen yan dapat berubah saat bersentuhan dengan kulit untuk menyesuaikan dengan warna kulit alami, CC cream dapat digunakan sebagai makeup base yang menyamarkan tekstur kulit.πŸ’•πŸ˜…

Kandungan Jafra CC Cream ini :

Ekstrak Cucumis Sativus atau mentimun 
Ekstrak Glycyrrhiza Glabra atau Akar manis atau lebih dikenal dengan Licorice. 

yang artinya kandungannya adalah bahan tumbuh2an yang alami πŸ˜—πŸ˜—sukaa~πŸ’—πŸ’–

Harga : Rp 198.000,-
Kemasan : 30 ml
Skin Tone : Tersedia Light & Medium
Wangi : tidak mengganggu, lumayan soft
Oksidasi : Oksidasi setelah +/-6 Jam

Texture CC Creme (Warna Light)

Model Tube kemasan CC Creme jafra sebenarnya membuatnya cukup higenis, tetapi menurut saya lubang kemasanya terlalu besar, jadi mudah membuat produk tumpah-tumpah πŸ˜‘βœŒ

Sebenarnya saya lebih suka kalau kemasanya berupa pump, biar lebih higenis aja hehe, tp it's okay.. isi produk lebih penting kan dari kemasan? πŸ˜”πŸ˜πŸ‘Œ



Uji coba produk jafra yuk!πŸ‘‡πŸ˜‹



Texturenya creamy, tidak terlalu cair, siap buat diratakan di kulit,




Stelah itu aku ratakan dengan ujung jari, 2 layer. kulitku cenderung berwarna sawo matang ini ternyata cocok dengan warna LIGHT CC Creme jafra, agak lebih terang, tapi tetep kelihatan natural, dan membuat texture kulit lebih halus, hasilnya Matte nih!! πŸ˜…

HASIL : NATURAL FINISH , MATTE!

Menurutku ini hasil CC cremenya bener2 bisa nyatu dengan skin tone kita, (soalnya waktu Demo make up pakai tone ini untuk kulit putih, coklat, hasilnya tetep bisa natural)


UJI PADA NODA DI KULIT!!

untuk mengetahui coverage cc cream ini, aku buat noda dari tinta, 

          

kemudian aku tutup dengan CC creme nya, 2 leyer.


Ini hasil setelah ditutup dengan CC creme 2 leyer, gak full coverage, tapi ini cukup banget buat make up natural. mungkin kalau dileyer beberapa kali bakal bisa lebih nutup.

Hasil : MEDIUM COVERAGE.


UJI WATER RESISTANT!!

Sekarang mari kita uji menggunakan air,



Aku pakai air minum buat ngujinya ya.. hehe *maklum


Terus aku siram deh pakai air AQ*A, dan CC Creme tetep stay ditempatnya.. yey! πŸ‘†πŸ˜…



Kemudian aku cuci menggunakan air, aku gosok2, berkali-kali selama 30 detik  agar bisa ngilangin CC cremenya, dan hasilnya tetep Stay!! πŸ’ͺ😝.


Kemudian setelah dibersihkan di Tissue, Produkpun tetep Stay! cuma keilang sedikit waktu di tissue nya.. ini bagus banget ketahananya!πŸ’•πŸ˜‹

HASIL : CC CREME JAFRA IS WATER RESISTANT!!πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜…

kESIMPULAN:

Untuk kalian yang suka make up, atau lagi nyari fondation ringan, dan Worth it, kalian bisa coba CC Creme jafra ini, karena memang hasilnya bagus banget, tahan lama, dan kandunganya alami.

Repurcase??

Yess! nnti awal bulan, Insya AllohπŸ˜…πŸ‘


Label: , ,