[BEAUTY REVIEW] LANEIGE Whitening BB CUSHION side 13 C Ivory

"Brightens inside and outside skin! "Whitening BB Cushion" makes skin look clear and bright with dual whitening care"


Hai Ladies.. apa kabar??? sudah lama sekali gak review nih, padahal bnyak produk yang saya cobain malah udah hampir pada mau abis 😌, dan aku usahakan banget, sebelum produk abis aku bisa review ke kalian! jadi aku bisa cerita in pengalaman ku menggunakan produknya ✌

PS: Maafkan Foto Produk udah belepotan karena sering dipakai kencan βœŒπŸ˜


Okay NextπŸ‘‡

Penampakan Produk 
BB Cushion ini menjadi andalan aku untuk make up di acara2 tertentu, sehari-hari aku tidak memakai make up #Biariirit πŸ˜€ jadi kenapa aku mau jelasin sedikit fungsinya BB Cushion laneige ada dua macam kegunaan kondisi kulit, satu Whitening  , yang kedua porecontrol (akan aku review lain waktu).

Fungsinya :
a. Whitening efect
b. Water resistant
c. Soothing Efect
d. Make  up Effect
e. Glowing Effect

Waah kan banyak fungsinyaπŸ‘€πŸ˜˜.. jadi alasan-alasan di atas adalah kenapa aku suka BB Cushion ini.

Wanginya :

Untuk wanginya BB Cushion ini ada wangi khas, yang aku kurang suka sebenarnya, tapi wanginya akan ilang beberapa menit kemudian. #saran aku buat lanige BB cushionya wanginya diperlembut lagi yaa hehehe, kaya skin care nya aku suka wangi2nya βœŒπŸ˜—

Penampakan Produknya :

Tampak Depan BB Cushion

Tampak Belakang BB Cushion
Bagus desainya, aku suka BB Cushion karena lebih praktis, dan mudah dibawa-bawa, tapi memang isinya sedikit πŸ˜‡
Begini tampak sampingnya, Agak tebal si .. hehe , No problem 
Setelah dibuka akan kalian dapatkan Puff Imut ada tulisan LANEIGE nya di pita Puffnya, Bagian bawah puff berwarna biru tua.

Setelah dibuka segelnya, kalian akan menemukan Texture Busa yang khas dari BB Cushion laneige yang baru, bagus tecturenya, fungsinya agar produk tidak terlalu banyak ketika digunakan..

Penampakan Busa BB Cushion,


Jadi kurang lebih seperti itu ya gambaran produk BB cushion Laneige


BB Cushion ini, bisa di isi ulang dengan refill BB cuhion lain yang sama ukurannya, atau kalau misalnya habis kalian bisa isi ulang dengan refill yang akan kalian dapat saat pembelian. jadi dalam satu kotak ada 1 paket lengkap BB Cushion + Refill beserta Puff.



Kita lanjut ke Cara Pakai :



Menggunakan Puff yang tersedia dikemasan, kita bisa langsung tap-tap di wajah yang sudah dibersihkan, kita tap-tap ke wajah untuk hasil flowless (mulus ala korea) bisa menggunakan 1 atau 2 leyer, atau berleyer2 sesuai kebutuhan, soalnya produk ini kurang ngecover wajah.



BB Cushion Witening ini hasil akhirnya Glowing, lembab basah gitu, jadi kalau yg kurang suka hasil lembab bisa pakai finishing bedak Tabur (Aku sarankan bedak tabur ya) ..

Test Coverage BB Cushion :

Nah untuk lebih jelas lanjut ke penampakan Aplikasi BB cushionya yuks..




Ini hasil 1 kali leyer dari BB Cushion ke kulit biasa, tanpa noda πŸ‘€πŸ˜‰


Ini nih penampakan aplikasi ke sebagian punggung tangan tanpa noda, membuat kulit terlihat Glowing dan lebih cerah kan.πŸ˜… suka deh.. Ini warna 13 Cool Ivory.. ekbetulan dapetnya itu si hehheehe


Yuk cobain kalau ada noda!!! πŸ‘€πŸ‘‡πŸ˜ˆ

Aku Bikin 3 titik noda, ini ceritanya noda bekas jerawat atau digigit serangga yaa.. hehehe
Kita tutup noda nya dengan BB Cushion 2 layer .. seperti yang biasa aku aply kalau bermakeup.. lumayan menutup, tapi masih terlihat sih, tapi teralihkan oleh efek glowingnya itu... hehehehhe πŸ‘€βœŒπŸ˜…

Harga : Rp 560.000,- (Counter Price) tapi kalau lg ada promo bisa lebih murah 

Pros : 
(+) Glowing effect, soothing effect,
(+) Aman buat kulit sensitif
(+) Menyamarkan pori-pori
(+) Oksidasi lumayan lama 4-5 Jam baru oxidasi
(+)Kemasanya bagus
(+) Ada refill dalam kemasannya

Cons :
(-) Baunya kurang suka
(-) Harganya Pricy
(-) Coverage Kurang
(-) Efek lembabnya kurang begitu suka

Kesimpulan :

Aku cukup suka menggunakan produk ini, dan aku jadikan andalan untuk make up acara-acara tertentu, ke mall misalnya wkwkkw

Repurcase??

No, karena aku udah punya banyak stock BB cushion dari laneige, ada yang beda tipe (pore control) akan aku review secepatnya :)

Semoga Reviewnya emmbantu ya :D

See you ..







Label: , , ,