[BEAUTY DIARY] BONGKAR MY LIPS COLOUR COLLECTION (LANEIGE, TBS, SILKYGIRL,RIRE,ETUDE HOUSE,CATRICE)



Hai kamuu!

Siang ini aku mau ajak kamu bongkar!! koleksi lipstik , dan liptint yang aku punya. Terus sharing pengalamanku saat pakai lipstik-lipstik ini, FYI aku bisa selalu toch up lisptik disegala suasana dan kondisi, malah ada lipstik yang sering aku pakai tanpa ngaca, karena desainnya yang enak di apply, Worth To Buy.

here we go!!





Beberapa sudah ada yang ku bahas, akan aku banyakin ulasan ke produk lain yang belum sempat dibahas ;) hehe

1. Silky Girl Matte Fever 01 Vogue Price : +/- Rp. 69.500,- (Warna bibir natural, Peach agak coklat)
2. Silky Girl Matte Fever 02 Desire  Price : +/- Rp. 69.500,-(Warna Berry Pink )
3. Catrice Ultimate Stay Lipstick 020 All That She wants  Price : +/- Rp. 78.000,-(Warna Nude, natural, maroon kecoklatan agak muda)
*makin susah nyebutin warnanya
4. Catrice Ultimate Stay Lipstick 080 Passion Red Price : +/- Rp. 78.000,-(Warna Merah bata agak terang, ngejreng, tapi bagus)
5.The Body Shop Lips and Chick Stain Bright Piony 026  Price : +/- Rp. 209.000,-
(warnanya cantik banget, pink nya cocok buat bibir gak ngejreng)
6. Laneige Two Tone Bar, Milkyway Fantasi Bloody Dress Price : +/- Rp. 250.000,-(Merah darah, cantik)
7. Rire Lipcream No 11 Pink Brown  Price : +/- Rp. 69.000,-
8. Lip Tint Fresh Cherry by Etude House RD 301 Price : +/- Rp. 120.000,- (Warna Merah agak Pink Cherry)
9. Lipstick Dreaming Swan Dear my Blooming lips talk OR 225 Price : +/- Rp. 110.000,-(Warna Peach muda)




Catrice ini kemasanya kecil dan enak buat disakuin, warananya bibir naturalnya juga bagus, tapi aku lebih suka bawa si silkygirl matte lipsticknya dari pada bawa ini, kurang tau kenapa.. hhi~ *nyengirkuda



Lips colour Khas korea dengan packaging yang cute!


Kemasannya terbuat dari plastik aman dibawa kemana-mana, biasanya aku bawa untuk jalan-jalan ke mall soalnya lampu di mall keliatan cocok dengan warna menyala dari liptint ini. kelebihan liptint juga nggak menggumpal kalau mau touch up, dibawa makan es cream atau makan heboh juga cukup bisa stay. ga khawatir bibir pucet selama jalan-jalan. 


Aplikatornya sangat lembut  (banget), dan wanginya fresh, warnanya cukup ngejreng si.. jadi aku sebenernya lebih suka warna liptint dari TBS yang bright peony 026. itu warnanya pass banget sama seleraku, hhi *nyengirkudalagi


Ini lipcream pertama yang aku punya, dan aku sukaa sama lip cream ini. karna ringan, baunya enak, dan awet dibibir, cuma akhir2 ini aku dibikin kering karna lip cream ini, detail lipcream ini aku bahas di poss sebelumnya, jadi buat sehari-hari aku lebih nyammman pakai liptint TBS. Andalanku.☺






Lipstik cantik by etude house ini aku dapat free waktu ada event dari etud ehouse di Darmawangasa. Warnanya gak cocok untuk bibirku, pucat sekali-_-, dan kupikir gak akan kepakai. terus waktu aku lagi latihan make up, aku kepikiran jadiin lipstik ini jadi blush on! heheh warnanya cukup cantik, dan bener deh hasilnya cukup oke, pipi tampak merona gitu.. yeay

Cara nya: Aku pakai setelah memakai BB cushion, abis itu pakai bedak tabur deh, dan warnanya cukup cocok buat kulit kuning langsat kayak aku. *buat kalian yg punya lipstik dengan warna g cocok, bisa di coba buat di alih fungsikan ya.. biar gak mubaziir, dan hatipun senang. #mulaidehgajelas


Aku suka dengan desain kemasan seperti ini, karena simple, dan gampang buka tutup, pokonya kerasanya simple, ga takut patah kalau jatuh, saat apply tanpa kacapun tetep aman rasanya terus harganya terjangkau, jadilah aku pakai lipstik ini semena-mena *peace ^^v 



TBS ini masih jadi favorite aku, di urutan pertama, karena Warannya aku suka banget, texturenya suka, Ingredient nya yang pakai bahan alami bikin makin sreg sm TBS ini. apalagi yah.. awet, kemasannya juga suka.  pokonya KAWAI !


Yuks Swatch semua di tangan, biar kebayang warna nya!!

Warna Liptint nya cukup aman buat dipakai tiap momet, dan awet dibibir, gak gumpal. untuk yg rire bkin agak kering dibibir, biasanya aku tambahin lipbalm sebelum swatch,


 Dari sekian banyak yang aku punya, aku lebih sering pakai yg Silky Girl, aku bawa di tas kemana-mana barengan sm liptint TBS, liptint aku pakainya pas ke toilet, sambil ngaca sambil deh poles-poles.. kalau yang silky girl ini aku pakai di moment darurat dan ga sempet ke toilet atau ngga ada kaca, misal nih abis makan heboh, terus harus jalan lagi dan ga sempet ke toilet, jadilah karena desainya yang simple dan pas di tangan buat dipoles kilat, aku selalu pakai silkygirl ini. 

sekian reviewnya, semoga bisa bantu kalian buat pilih ngebayangin lipstik yang bagus dan warna cocok yang kalian suka.



Label: , , , , , , ,