[BEAUTIESQUAD] SEPTEMBER COLLABORATION "JAPANESE MAKE UP X BEAUTIESQUAD" Eureka ( Eureka Seven )


Hai semua.. selamat hari senin, dikesempatan ini aku mau sharing tentang hal baru, yaitu make up colaboration bareng beautiesquad !!! yeay!

Ditengah jam kantor, dan di waktu istirsahat, aku sempatin untuk ngeblog :D karena ingin cepet-cepet sharing ke kalian..



Curhat dikit:
Jadi dari jum'at kemarin aku ga masuk kantor, dan istirahat terus di kamar kostn, terbaring lemas, karena kecapean dan masuk angin, tiba-tiba kemarin diserbu kerjaan dikantor, tepar deh.. tapi berita baiknya aku sempat menyelsaikan misi baru yaitu Make up colaboration bareng Beautiesquad !! yeaayyy dapet kesempatan kolaborasi bareng blogger-blogger lain yang sudah banyak pengalaman, dan pokonya seru !

Sehubungan sama tema kali ini ada banyak jenis-jenisnya tipe make up japanese seperti :
  1. Make Up Boneka, make up ini mirip seperti boneka dengan bintik-bintik hitam kecil di aera hidung.
  2. Igari Make Up, make up ini sedang trend di Jepang, yang menggambarkan seperti sedang mabuk. Terlihat dari dibawah mata sampe ke pipi yang diberi blush on pink, peach atau merah.
  3. Make Up Natural, make up dibuat senatural mungkin dengan diberikan eyeshadow natural sedikit shimer di kelopak mata.
  4. Mori Girl Make Up, Mori Girl memiliki arti wanita hutan. Disini kamu bisa bermain dengan warna orange. Seperti blush on orange, lipstik orange.
  5. Gyaru Make Up, Make up ini membuat kamu tampang sangat girly, make up ini perlu menggunakan bulu mata palsu, eyeshadow warna terang dan eyeliner.
Sumber : Kawaii Beauty Japan

Sesuai judulnya japanese make up mengusung Gyaru make up dan inspirasi ku dari tokoh anime
 bernama"Eureka (Eureka Seven)"


"Eureka ( Eureka Seven )"
ciri-ciri fisik : berkulit pucat, beralis hijau tosca, bibir tipis, ada wing eyelinernya, berbola mata ungu, rambur pendek, dan terlihat karakter yang tenang , dengan senyum tipiiiis.. *dan bibirnya tidak bergincu

#penilaian seorag amatir XD maafkan banyak salah ya 


Mungkin tokoh ini belum terkenal kaya sailormoon, naruto, sinchan atau luffi , hehehe aku juga dapet ini pas searching, jadilah kita coba make up ala "Eureka ( Eureka Seven )"

Ini dia yang ak perluin untuk make up kali ini: (Simple kok)


Alis : Eyeliner pencil hijau by make over,
Mata : eyeliner + eyeshadow pakai pencil warna hijau tosca dari make over , kemudian pakai etude house look at my eyes yang warna peach
Face : LANEIGE BB CUSHION, bedak tabur Marks Rose (biar kesan agak pink kulitnya), 
Lips : Silky girl Matte fever 01 (aku tidak bisa make up tanpa gincu :3 , jadi walaupun animenya bibirnya polosan, aku pake gincu aja yaaa hihi)


Bulu mata: Silver swan, hasilnya natural, dan nyaman dipakai, ada lemnya yang cukup kuat lah menahan angin lewat.



Cerita singkap pas make up :
Sebenernya aku bukan orang yang punya eyeshadow warna warni nyentrik cuma ada warna netral kaya creme, coklat udah ... hehe nah kebetulan ada penyelamat yaitu eyelinernya make over yang serba guna, aku pakai buat ngalis, wing eyeliner, dan aku buat eyeshadoww buat bagian mata luar, aku blend pakai jari.. kemudian bagian kelopak mata dalam aku pakai Silky girl matte fever 01, hehe hasilnya oke, kaya eyeshadow :P



kemudian lanjut ke wajah aku pakai laneige bb cuhsion, dan bedak tabur marks, untuk blush on, karena blm punya jadi aku pakai silkygirl matte fever 01 ini, mudah diblend, dan sejauh iini aman, ga ada gatel atau beruntus... hehe, terus warnanya cocok buat blush on,

Untuk bibir aku pakai warna pink yang menyala.. tapi  good looking by Silkygirm matte fever 01.


Setelah semua sudah terakhir aku kasih bintang *ini ga ngerti inspirasi dari mana, rasanya pangen gambarin bintang dimuka, jadilah saya bkin bintang pakai silkygirm matte fever 01 lagi...

Sentuhan terakhirnya dari etude look at my eyes warna peach yg shimer, eyeshadownya itu ngeblink banget, jadi aku pakai tipiiiis banget buat hidung dan pipi sedikit,


Untuk mata berwarna ungu belum bisa ditampilkan :" nanti pan-kapan saya latihan dulu make softlens hihihi... masih ngeri soalnya, tapi penasaran pengen coba

Jeng-jeng~ jadilah make up ala ala anime Eureka hihi




Nah ini dia tampilan lucu setelah di edit tim beautiesquad :D kawaiii neee??


Bulan September ini ada 30an orang lebih berkolaborasi dengan tema japanese, dan kita share dalam waktu yang sama, make-upnya unik dan lucu-lucu as you can see. rasa serunya itu deg degan, penasaran make up yang lain kaya apa ya?? takut jelek, taku ini, takut itu, tapi namanya belajar jadi beranilah coba hal baru. yuk lihat deh hasil kolaborasi September ini KAWAIII neee?? 





Gemes-gemes, dan Cute, ada yang nyentrik juga :D 

Nah banyak hasil make up lainnya yang jauuuh lebih kawai dan udah Senior senior tentang make up, salah satunya ada kak Steffany F , kira-kira gimana cerita make up nya yah? cek langsung yuk :D

http://www.stefannyfausiek.com/2017/09/september-collaboration-beautiequad.html



Terimakasih banyak sudah mampir :*

Label: , ,