[UNBOXING] ALTHEA Beuaty Box, LANEIGE, ARGAN OIL, SKINFOOD, VERITE, MAMONDE


Hai ~ Apa kabar?
Akhirnya aku bisa sharing ke kalian tentang pengalaman ku belanja di Althea, udah order waktu thn 2016 lalu #wkwkwk iyaa iniudah lama banget, harusnya namanya bukan unboxing kali ya? XD tapi Late Unboxing haha tapi biar aku senang jadi kunamain aja Unboxing yaa :*

Jadi waktu bulan Juli 2016 aku pesan produk di Althea, Lumayan banyak produknya, karena murah dibandingin sm olshop pd wktu itu dan di bandingin harga di counter2 mall,  mana free ongkir hehhee, terusss ada bonus-bonus lainnya .. aku pikir sekalian aja pesan yg kita perlukan, lagian produk nya dijamin ori pengiman pun dr korea, jadi yah sekalian se abreg deh belanja, apa aja ya isi nya?? keep reading! ;)

Cuss↷





Waktu itu aku order menggunakan Kartu Debit di Website Althea, kemudia pembayaran melalui trasfer Bank Mandiri, Lama pengiriman 8 atau 9 Hari, pokonya cepet deh wktu itu. #Happy *Kalau sekarang mungkin susah banget :(

Lanjut cerita datanglah Box Khas Altheanya dengan warna pink yg super cantik, dan masih kaya baru kan?? hihihi ,walaupun ini udah lama dari thn 2016~  cuma simpan di atas lemari, ada sih debu2, tinggal dibersihin sm tissue sebelum pemotretan XD jd bening lagi deh box nya.


Jadi seperti yang aku bilang, pesanannya agak banyak, jadilah aku dapet 2 Box, 1 kecil, 1 besar, #itu dulu wktu bawa dari kantor sesuatu banget, karena gede memanjang, dibungkus plastik tebel warna item, untung ada abang ojek yg mengantar pulang . hehehe


Oke cuss beneran buka Box nyaaa yukh↷


Ini diaa yang aku beli di althea waktu itu~ hehehe sungguh ini karena diskon dan aku khilaf :3




Nampak Produk skin care kesukaan ku LANEIGE, hehe dan tentu aku pesen BB Cushion yg limited edition, beli cushion karena naksir casing nya ↶>.< ↷




Sekarang kita Bahas satu-satu isinya, dan alasan ku pilih Produk-produk ini, keep reading okay? :*


Yang ke-1

It's My Magic Sponge!! ini mirip beauty blender dengan bentuk bantet yg imut, dan aku suka warna birunya, ini gratis dari Althea nyaaa~ #yeyeyeyeyee 2 jempol

Yang ke-2 

Skin Food Magic choco eyebrow powder cake!! ini juga dapat free pas belanja di althea, wanginya coklat enak deh, aku beneran curiga ini dari bubuk coklat beneran :P

aku bahas Skinfood eyebrow sebelumnya disini



Sejauh ini aku lumayan sering pakai eyebrow skin food ini, karena natural banget hasilnya, dan gampang buat sekedar nebelin alis tapi natural.. dan menurutku ga bisa bikin alis cetar kalau ga di mix sm pensil alis yg bisa tajam gitu..

Lanjut~


Yang ke-3 

Argan Glow Hair Oil, ini punya manfaat bkin rambut berklau lembut dan wangi, jadi aku pakai pas rambutnya kering biar jd lebih gampang diatus, dan berkilau silau gitu.. efek glownya instan, gak bikin lepek untuk pemakaian secukupnya.. jadi 1 pump aja buat rambut sebahu udh cukup, di oles-olisin ke ujungnya...

wanginyaa enak bgt~~


Pemakaian ku udah 6 bln lebih dan masih ada setengah botol isinya. hemat kan ? :P


MERAMBAH KE SKIN CARE yang memang kupakai sampai sekarang yuk❤❤


Yang ke-4

Mamonde Rose Water Toner, 90,89% ekstrak air mawar.. ini beneran wanginya mawar banget, tajem tapi baunya, tapi aku suka wanginya toner ini, udah 7 bln pemakaian dan wanginya tetep konsisten !! aku rutin pakai pas malam hari aja pas mau tidur, gak pakai kapas, langsung aku tuang ditangan terus tepuk-tepuk (efek abis pakai SKII) ke wajah biar wangi, dan segar, *sebenernya aku ngerasa ada efek cerah dan lembab setelah pakai ini.. #dan hemat... aku suka buat pengganti SK-II (yah masih kalah si khasiatnya sm SK-II , tapi cukup bermanfaat toner ini hehehe)


Warna Pinknya cantik, dan classy :*


Sekarang isinya mungkin tinggal 40% aja hehehe, sengaja dibikin awet pengin ku review soalnyaaa


Yang ke-5

LANEIGE pore Deep Cleansing Foam, waktu itu tertarik banget buat bungkus ini karena kandungannya clay yang bagus kalau ga salah Moroccan Lava Clay yang dipakai juga di produknya LUSH (Dark Angel , g tau varian lain mengandung moroccan ny), seperti tergambar di foto kemasannya udah tak mulus, karena ini produk sudah habis, sekitar 4 bln aku ngabisin ini, cuci m uka, pagi, sore, dan malam, hasilnya bikin keset, kulit bersih, minyak out, dan kulit lebih cerah.. pokonya suka sampai aku abisin.


Yang ke-6

LANEIGE waterbank Essence_EX ini jadi pilihanku karena, Song hye kyo.. karena bintangnya itu XD XD hahaha setelah liat song hye kyo ngiklan ini di youtube, aku kepoin kandungan dan manfaatnya. Untuk orang yang hampir seharian di tempat  ber AC terus bkin kulit kering, dan kusam gt keliatanya, kurang seger.. setelah beberapa hari pakai essence ini, kulitnya jadi lebih lembut, jauh lebih lembut, dan kelihatan lembabnya!! truly 


As you can see, produknya udah mau abis, sisa 10% aja mgkn produknya, tiap pagi kupakai udah selama 7 bln kalau g salah, pakainya 1 pump aja soalnya, :P hehhe


Kemasannya dari kaca, jadi agak ngeri kalau dibawa trevelling :3 , untungnya aku dapet laneige yg travel size untuk skincare, dna cleansingnya dari eventnya laneige .. yeay

Lanjut Produk Terakhir Unboxing kali ini  yuk!



Yang ke-7

VERITE cover Cushion Aurora Edition!! ini casingnya bener-bener Cute! dan akuu sayang-sayang mau pakai niih. :"

nnti niatnya aku pakai sekalian bikin review khusus buat BB Cushion Ini, Nantikan ya 1:D




Aku selain karena kemasannya yang super cute, juga karena sudah lihat reviewnya, jadi ga asal milih, ini punya coverage yang bagus, dan VERITE ini mgkn blm terlalu terkenal kaya ETUDE atau LANEIGE , INISFREE, SHULWASOO, Brand Verite ini termasuk MIDLE CLASS di bawah payungnya AMORE PASIFIC COMPANY, jadi sekelas sm : LANEIGE, MAMONDE, IOPE, LYRICOS, dll

Nah sekian ulasan Unboxingnya, Untuk Review detail Masing-masing produk akan di usahakan dibikin! biar lebih detail ngejelasinnya :D

Label: , , , , , , , ,