[BEAUTY REVIEW] LANEIGE Waterbank Essense_Ex


Hallo Selamat siang, dikesempatan ini aku mau bahas satu produk yang baru aja aku abisin. hehe, bener-bener sudah sampai habis dan aku suka hasilnya.

Kali ini fotonya mungkin kurang lengkap karena waktu itu aku masih belum kepikiran nulis pengalamanku nyobain skin care, nah karena ada beberapa temen-temen yang suka nanya ke aku tentang hasil setelah aku nyobain produk-produk skincare dan make up aku jadi kepikiran nulis di blog, biar sekali cerita, bisa dibaca semua orang. hehhe

Skin care pertama yang aku cobain setelah lepas dari dokter, Jadi yang udah baca posting sebelumnya biar gak bingung.

Kronologinya gini : 

aku jerawatan terus konsultasi ke L*C pakai krim pagi dan malam nya aja, ⇒ setelah itu aku dapet Laneige Waterbank Essence_ex, pakai juga SK-II (ini karena dapet produknya barengan aku pakai dua-duanya. (sekarang SKII dan Laneige nya sudah habis)⇒ Kemudian cari skin care alami lain yang harganya lebih terjangkau kebetulan ada promo waktu itu jadi aku pakai Skin care Jafra sampai sekarang.


Kemasan : Nah ini aku masih simpan kardusnya karena kemasannya memang bagus jadi sayang buat dibuang, aku simpan sampai sekarang,  prodk dikemas dalam kardus waran putih dan biru. 

kemasan produk botol kaca berwarna biru dengan pump kecil di ujungnya, Point penting karena pakainya pakai pump kecil, jadi lebih higenis dan mudah konstrol produk yang dikeluarin. karena kemasannya dari kaca, aku saranin jgn dibawa-bawa travelling , gampang pecah ini tuh. Jadi cukup pajang cantik aja di meja rias hehehe


Detail Product :

Price: Rp. 400.000,- s/d 500.000,-
Isi : 60 ml

Wangi : Wanginya khas laneige, creamy tapi kaya gel, soft dan texture nya lembut sekali, mudah diserah. wanginya aku suka.

Cara Pakai :
Digunakan setelah mencuci muka, dan pakai toner, kemudian pakai essence diratakan ke seluruh bagian wajah, dari bagian tengah hingga keluar. Tepuk perlahan agar essence-nya dapat menyerap lebih sempurna. kira-kira 1-2 menit sudah terserap.

Bisa dipakai 2-3 bulan jika dipakai 2 kali sehari 1-2 pump, pengalamanku si

Hasilnya : Kulit bener-bener terasa lembab dan kenyal, tetapi tidak ada kesan mencerahkan, hanya terlihat sehat. kemarin kulitku berjerawat, jerawat dalam, dan gak bikin parah tetep nyaman dipakai, kulit ga kering walaupun diruangan AC. makanya kau sukaa dan aku pakai sampai habis produknya.



 Kesimpulan :

Pros :
(+) Melembabkan terbukti
(+) kulit lebih halus dan kenyal
(+) Waterbase
(+) Kemasan pump yang higenis.
(+) Wangi soft yang alami

Cons :
(-) No trevel Friendly,(tapi kemasan samplenya buat dibawa-bawa)
(-) Pricy
(-) Tidak mencerahkan

Repurcase : No, karena masih terlalu mahal untukku, jadi mau cari pelembab yang lebih efektif, buat melembabkan dan mencerahkan, karena sekarang sudah tidak berjerawat, hanya ada bekas, dan jerawat pas menjelang PMS aja.


Label: , ,