[BLOGGER ACTIVITY] Lunch with Honestbee & Blogger Perempuan #BEELANJACHALLENGE PART I


Haloo~ 
Diluar bahasan yang biasanya nih, aku lagi mulai nulis aktivitas2 yang aku ikutin, sekedar buat sharing dan berbagi pengalaman. hehehe

Jadi di tanggal 27 Oktober kemarin aku daftar belanja challenge yang kulihat dipostingan group Blogger perempuan, dan di tanggal 8 Oktober kemarin aku diajak makan siang dan meeting bareng temen2 dari blogger perempuan dan Honestbeeid di Citywalk Sudirman -Imperial Kitchen kalau gak salah XP hehehee, kita akan bahas terkait belanja challange.

Acara makan siang pukul 11.00 WIB, setelah semua pasukan berkumpul kita mulai bahas tentang project belanja challenge ini yang sebelumnya telah di persentasikan olek koko2 dan ada juga cici2 . #maaplupanamanya :3

Untuk ikut Challenge Activity kaya gini, ini jadi pengalaman pertamaku.. seru banget karena dapet kenalan-kenalan baru yang satu misi, dan blogger2 senior gitu, aku jadi tertular ni Semangatnya buat ngeblogging dan ikut challange nya!!! terutama aku kenal sama temen baru sebut saja Cory yang sangat humble dan cute, dia udah jauh lebih mahir bloggingnya kalian bisa cek disini . 

Cerita misi yang aku dapat akan di #belanjachallange part II :*

Ini akan full cerita meeting sm lunchnya hihihi


Ini dia nasi goreng kepiting yang aku tunggu, pas banget sebelum berangkat belum sarapan, jadilah aku makan dengan lahap dan menghabiskan porsi nasi banyak ini. wkwkkw


Dan ini ada temen yang tercyduk lagi, lihat foto ini aku jadi inget betapa sabarnya cory menanti makanannya datang, :3 


Sedikit bocoran project belanja challange dari tim ku, lengkapnya akan aku bahas di postingan lain, Jadi waktu dateng meeting ini aku belum tau anggota tim ku siapa aja, langsung aja main berangkat.hihihi

Di challenge kali ini aku buat tim namanya :GANBATTE dengan aku sebagai leadernya dan anggota 4 orang. Misinya itu kurang lebih mempromosikan Code "GANBATTE" pas kamu belanja online di Honestbeeid dapet free ongkir dengan minimal belanja 250rb aja! oke kan? buat belanja bulanan/ mingguan si kayanya sampai tuh 250rb. sudah boleh kok dicoba kodenyaaa ^^/ #ayokdicoba

Sekarang Kita simak muka2 kita yang tercyduk yuk! *boleh di skip aja, soalnya g penting ahhaha




Nainiii...  ini dia yang tadikuceritain diatas dengan gaya khas dia begitu2, ahahahmaapkan ya kamu tercyduk cint :p


Dan akupun tak luput dari cydukan kamera Cory, dan untungnya masih terkondisikan, kaya pencitraan deh jadinya hahahhahahaha udah SKIP AJA!!

next lagi!

Acara ditutup pada pukul 13.15 an kurang lebih dengan foto-foto bersama!

Check this out↷


Kerusuhan saat mau mengatur posisi buat foto XD


Leader dari berbagai tim yang nnti jadi rival Tim GANBATTE , *FYI mereka udah jago ngeblog dan ikut challange dr pada aku T.T *jangan ngeluh, mangaat!


Sekian deh postingan blogger activitynya, mungkin nanti akan ada meeting selanjutnya, dan akan ada posting selanjutnya mengenai tim Ganbatte. Tunggu Surprise tim Ganbatte yaa :P hahaha



Label: , , ,