[BEAUTY REVIEW] EYELINER MAYBELLINE HYPERSHARP LASER LINER-BLACK EYELINER SUPER TIPIS


Hi!!

Kali ini mau ngobrolin eyeliner yang menurutku menjadi bagian penting untuk membuat mata lebih fresh dan lebih cantik, si eyeliner ini menjadi produk yang sering sekali dipakai untuk sehari-hari buatku. 

Salah satu eyeliner yang kupakai dari  MAYBELLINE HYPERSHARP LASER LINER-BLACK, kalian simak dibawah ini untuk performanya. ↷

MAYBELLINE HYPERSHARP LASER LINER-BLACK, 
Rp 65.000-73.000,-

Aku lagi suka pakai eyeliner dari maybelline ini karena hasilnya mudah untuk membuat garis yang sangat tipis, even aku cuma mau beli baso didepan kost ataupun ke minimarket aku sempet pakai eyelinernya. 

Sumber : Google

WHY I LOVE IT:

Karena klaimnya beneran aku rasain :

-0.01 mm precise tip for ultra precise, ultimate control :
-Kontrol liner sampai dengan 0.01 mm, aku bisa bkin liner yang beneran tipis! 

-24 hour tattoo lasting finish 
- Tahan lama, sejauh ini aku cukup pakai selama +- 4 jam aja si, setalah kena air wudhu akan sedikit luntur.

-smudgeproof, water, sweat, and sebum resistant
-Tahan air, keringat dan sebum, ketahanannya lumayan, sometimes ini agak sedikti luntur kalau aku lg aktif dan suka kucek2 mata.

-Safe for sensitive eyes and ophthalmologist-tested
-Aman untuk mata, telah teruji oleh ahlinya.

-Perfect for all skin types
-Cocok untuk semua jenis kulit

-Contact lens safe
-Aman untuk pengguna softlens.

Product details of Maybelline Hypersharp Laser Liner - Black
Maybelline Hypersharp Laser Liner

Sumber : Google

PACKAGING :

Kemasannya terbuat dari plastik gelap berbentuk spidol yang slim dan mudah untuk menggambar eyeliner, dengan nuansa warna kuning agak gold. So far aku suka kemasan yang seperti ini. mudah dibawabawa, dan bagian tutupnya erat tidak mudah lepas kalau di taruh makeup pouch.





Ujungnya tajam seperti kuas, dan tidak menyakiti kulit saat di aplikasikan, jadi rasanya nyaman saat membuat garis eyeliner. Ditambah lagi bagian ujungnya berbentuk kerucut yang memanjang membuatku mudah melihat ujung kuas saat menggambar eyeliner di garis mata.

Jadi ada eyeliner yang bagian ujungnya agak tumpul atau bentet, dan itu menghalangiku ngeliat ujung kuas saat mengaplikasi eyeliner.



FRAGRANCE:

Menurutku produk2 maybelline baunya agak kurang bersahabat dengan hidungku, baunya agak aneh dan kalau dicium terasa mengganggu, tapi kalau gak sengaja dicium si gak terasa bau apa-apa. emmm masih dapat ditoleransi lah baunya :)

PERFORMANCE :

Sekali pulas eyeliner ini bisa membuat garis hitam pekat, dan tipis. garinya smooth. Eyeliner ini waktu aku tes dengan disiram air satu gayung tetep stay dan awet. hehee


HOW I USE:

1. Setelah selesai menggunakan eyeshadow atau saat mau finishing makeup, bagian mata dalam keadaan kering. gambar garis dibagian eyeliner sesuai keinginan.
2. Biarkan selama beberapa saat (kurang lebih 1 menit) eyeliner kering.
3. Done!


KESIMPULAN :

PROS :
(+) Terjangkau
(+) Membuat garis sangat tipis
(+) Waterproof
(+) Desain memudahkan untuk aplikasi
(+) Trevel friendly

CONS:
(-) Jika dicium bau eyelinernya kurang enak
(-) Agak mudah luntur saat menggosok mata/ keringetan

Untuk yang sedang mencari eyeliner untuk membentuk garis tipis, bisa kalian coba dari maybelline hypersharp ini. Harga cukup terjangkau dan hasilnya cukup bagus. sudah coba?

FYI : Di Lazada Maybelline sering adain promo diskon 40% sampai 50% untuk produk2nya jadi, saat ada moment harbolnas atau sejenisnya kalian bisa cek dilazada untuk dapetin produk2 Maybelline dengan harga miring!

Sekian ulasan kali ini, sampai jumpa di post selanjutnya ya :D  Bye!

Label: , ,