[BEAUTY REVIEW] LIPS PRODUCT FAVORITE ( LANEIGE TWO TONE LIP BAR, RIRE LIPTINT, THE BODY SHOP LIPS AND CHICK STAIN)

😺Hallo Ladies... Come back to my Beauty Review

Sore ini ditengah kesibukanku bekerja di kantor, tiba-tiba aku ngebet banget pengen bkin review lips colour product Favoriteku, yang selalu aku bawa di make up Pouch aku. πŸ‘œ

Note: Lips Colour = pewarna bibir. karna disini ada macem lipstik, lip tint, dan lip cream aku sebuat semua itu lips colour aja yaah ladies πŸ˜‰

Jujur di antara semua produk make up, produk lips colour itu yang paling banyak aku punya (kamu juga kan?? hehe) dan kalau disuruh pilih make up yang paling penting. pilihanku adalah lips colour!!  whay??? karena warna bibir begitu mempengaruhi tampilan wajah, contoh ni.. aku terlihat manis berkat warna bibir pink, jika pakai warna peach wajah terlihat lebih segar dan fresh, warna merah bold membuat kulit ku terlihat lebih cerah, dan warna soft cenderung nude membuat saya tampak pucat. jadi memang warna bibir mempengaruhi wajah saya banget.

Sneak Peak lips colour favorite!! do you see?? (ramai y? kaya pasar)

okay ini nih 3 Lips colour favoritku yang selalu ngikut kemana-mana, dan bikin wajahku cerah :D .
Dahulu waktu masih kuliah di Purwokerto aku termasuk orang yg tidak cocok pakai lipstick atau liptint, jadi lah cuma pakai lip ice (Itupun harus yg madu .. kapan2 aku bahas lips care aku,tungguin yaπŸ’‹), karena bibirku sensitif jadilah kurang suka nyari . Nah waktu aku di Jakarta ternyata buanyaaaaaaak (banget!!) produk2 liptick dan bkin jiwa dandanku muncul, jadilah aku coba2 lipstick yang cocok untukku. jadi dari banyak yang aku coba seperti : Make Over Lip cream, Revlon Lip Cream, Maybeline lip tint, Rolover reaction, TBS, etude house, Innisfree lip tint, It's My bong tint, Sariayu dual Lips..dan masih banyak lagi saya sudah pernah cobain waktu datang di acara2 beauty workshop2 selama ini......Naaaiini dia 3 produk favorite yang akhirnya aku pilih untuk di beli, dari banyaknya pertimbangan, dari warnanya! harganya! ke awetannya! dan kecantikanya?πŸ‘€ #eh)


FYI : (Aku lebih suka beli produk saat bazaar dan ada event. karena selain harganya yang pasti lebih murah, banyak promo lain, dan biasanya bisa dapat produk grat*snya :P aku juga lebih bebas mencoba produk, tidak malu juga untuk sekedar coba produk kemudian tidak beli karena situasinya ramai, dan BA nya pastinya deh lebih ramah sama kita!! thats way aku sering nya beli di workshop2, saat ada event ataupun bazaar2 make up. this is very worth it! trust me... #notlebhay!)

Okay yuks lanjut

1. Pertama THE BODY SHOP LIPS AND CHICK STAIN : Bright Peony 026.
    Price : Rp. 209.000,-



Produk yang paling favorit di antara lips colour yang aku punya, warnanya pink agak gelap, aku suka warnanya karena cocok dibibir.  pakainya tipis aja buat ngasih warna pink ke bibir membuatku terlihat lebih cerah. teksturnya waterbased ringan dan formulanya lembut, jadi tidak terlalu coverage. Untuk produk lip tint aku pilih-pilih banget soalnya kadang bkin bibir aku kering sampai ngelupas2 contohnya dear darlingdari etude house aku kurang cocok, the saem juga kurang cocok, pernah beli yg di pasar lip tint KW lebih gak cocok lg, karena setelah satu jam bibirku mlh kasar terus ngelupas 😣 huh! mana kena AC 8 jam tiap hari kerja kan... padahal sudah di bantu lip balm tp sorenya tetep ngelupas, menurutku ini mungkin karena formulanya deh , terus warnanya jadi gak rata ... tapiiii The body shop ini bekerja dengan sangat baik di bibir saya, dia cukup memberi kelembaban, karena produk ini mengandung pelembab alami (Aloevera kalo gak salah) jadi bibir saya cocok dengan TBS lips n Chick in...πŸ˜™ tetep aku tambah lip balm pas udah siang. (aku suka tampilan yg glow, dan agak basah)

Untuk Bibir kering dan sensitif, aku rekomendasikan Liptint TBS ini karena rasanya nyaman di pakai. ini aku pakai sehari-hari kalau kekantor, atau pergi2 di siang hari.. produk ini gak nempel di gelas, atau makanan.

Skor : Buat sekelas liptint 4.5/5 (Soalnya agak mahal aja nih 😁 )
Repurcese? Yess. Kalau udah habis, mungkin mau coba warna lain 😘 hehee

oke Next..!

2. RIRE LIP TINT ALL DAY REAL STRONG COLOR : 11. Pink Brown
    Price : Rp 60.000 - 90.000 (tergantung promo, dan Beli dimana)

Rire Lip Tint, yang menurut saya mirip banget Lip cream, dari teksture dan wangi2nya sejenis lip cream, warna ini paling cocok untuk saya. 

Aku kurang bersahabat dengan lip cream, karena hasil matenya langsung bikin bibir aku ngelupas, dan warna jadi gak rata dalam 1 jam kedepan, pokonya bibir ini gak akur sm lip cream. Pernah saya beli produk dari L.A girl dan setelah di pakai hasilnya baik-baik aja tetapi setelah 1 jam mulai deh checky nya, dan tekturnya jadi gak rata gitu, karena udah mulai ada yg ngelupas.
Singkat cerita nih waktu itu ada acara Beauty fest asia 2017 kan, saya iseng cobain produk ini .. heran juga dibilangnya lip tint tapi kaya lip cream, terus aku cobain... daan .... bener deh. ini itu kaya lip cream, cuma memang lebih ringan dari lip cream (semisal L.A Girl / NYX), rasanya itu seringan waktu pakai lip tint!! dan ini mudah banget di ratain.. warnanya udah langsung cocok sm kulitku. (dalam hati udah niat banget mau beli, tapi aku tahan dulu ke pengujian daya tahan di bibirku, takut nnti ngelupas kaya kasus lip cream ku)  terus aku sambil liat2 produk lain sekitar 15 menitan lebih bibir saya baik-baik aja, dan lip cream ini rasanya ringaan. akhirnya aku beli deh. harganya worth it! nah pas kelar bayar, aku kan mau hapus lips cream nya dan susaaah di hapusnya.. ada aja sisa2nya.. tp so far gak bikin bibir ngelupas. jadi aku seneng banget karena udah nemu lip cream yang cocok untuk aku. yey!

Nah ini aku rekomendasikan buat kalian yang suka lip cream, ataupun susah cari lip cream, karena si Rire ini walaupun liptint tapi mirip banget lip cream dan mudah di blend, ringan dipakai, full coverage, dan harganya bersahabat. Saat kita makan atau minum, lip creamnya enggak terlalu nempel di gelas atau dimakanannya.. jadi emang sesuai namanya STRONG!  kuat menempel dibibir kita, tanpa lengket, dan ringan di bibir. Suka!! 

Skor : 4.2/5
Repurcase?? YESS. of course.

3. LANEIGE TWO TONE LIP BAR (MILKYWAY FANTASY) : Bloody dress 
    Price : Rp 215.000-280.000 (Tergantung promo saat itu, dan beli dimana)

LANEIGE Two tonelip bar milkyway fantasy. ini memang inceran aku saat pertama produk ini di lounching.. tapi sayang uang buat beli.. :') untuk ada kupon voucher 100rb dr elevenia.com , Thankyou very much :D

Ini produk Lipstik yang memang aku incar karena tema yang di usungkan itu.. kalian bisa baca review lengkapnya di sini yah πŸ‘€ selain tema yang bikin aku naksir, kemasan lipstick ini juga menjadi daya tarik untuk ku, apalagi ada dua waran sekali aplikasi.. saya juga tipe yang suka ombre warna bibir jadi lah saya memutuskan beli produk ini. Warna merah bloodnya suka banget, bisa di atur untuk hasilnya mau yang bold atau yang nude .. karena bisa kalian lihat ada dua warna Merah bloody dress, dan warna pink agak abu-abu.. saat di kombinasikan hasilnya cantik, dan aku suka sekaliii... lipstick ini juga gak bikin kering bibir sensitifku, hasilnya semi matte, kalau kita bawa makan heboh warnanya bisa hilang. kalau cuma minum masih cukup stay.

Skor : 4/5 (karena kurang awet warnanya)

Repurcese?? No, Soalnya mau coba produk Lip Tint/ Lipstick Intense dari Laneige juga, jadi ini aku awet-awet in,  hehe 

Okey This is Final Look Aplikasi Lips product di tangan aku..
(untuk aplikasi di wajahnya akan di update nanti yaa sabaar) UPDATE!!! πŸ˜‹

Ini nih gambaran perbedaan jelasnya aku oles di tangan, untuk hasil saat di pakai bisa kalian lihat dibawah πŸ‘‡

Favorite Colour
Sumber : My pic
Sekian dulu Review Lips Produk nya.. sampai ketemu di tulisan berikutnya..

Label: , , , , , ,